HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolres Sekadau Jamin Keamanan Masyarakat Salurkan Hak Suara Pilkada di TPS

Kapolres Sekadau Jamin Keamanan Masyarakat Salurkan Hak Suara Pilkada di TPS

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko, S.I.K., M.M., hadir sebagai narasumber dalam giat Focus Group Discussion (FGD) yang digelar oleh Majelis Adat Budaya Melayu (MABM), di Sekretarian MABM komplek pasar baru Sekadau, Sabtu (28/11/2020).

Pada acara bertema “Sukseskan Pilkada Sekadau Yang Aman Dan Damai Tanpa Golput” ini, Kapolres menghimbau kepada masyarakat kabupaten Sekadau untuk saling menciptakan suasana damai di Pilkada 2020. 

Kapolres memastikan pihaknya bersama TNI memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat dalam menyalurkan hak suara. Untuk itu, ia meminta masyarakat turut mensukseskan Pilkada Sekadau dengan datang ke TPS, dan tidak golput.

“Mari tanggal 9 Desember 2020 kita bersama ke TPS dan menggunakan hak suara kita sebagai warga negara yang baik, dengan pilihan kita masing-masing. Kami dari Polres Sekadau siap mengamankan setiap TPS,” jelas Kapolres. 

Selain itu, Kapolres menuturkan, tak kalah pentingnya yang harus diperhatikan adalah masyarakat harus sehat. Mengingat, pelaksanaan Pilkada serentak 2020 ini diselenggarakan di tengah pandemi COVID-19.

"Dalam situasi pandemi ini kita harus sehat. Jangan sampai ada klaster baru. TPS tetap menerapkan protokol kesehatan, tentunya masyarakat harus mematuhinya," tandasnya. 

Tak lupa Kapolres menyampaikan apresiasi kepada MABM Kabupaten Sekadau yang telah menginisiasi kegiatan FGD untuk mensukseskan Pilkada yang aman, damai tanpa golput.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar