HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolres Sekadau Gandeng PCNU Wujudkan Kondusitifas Kamtibmas

Kapolres Sekadau Gandeng PCNU Wujudkan Kondusitifas Kamtibmas

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko, S.I.K., M.M., melaksanakan kunjungan silaturahmi kamtibmas dengan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Sekadau. 

Kedatangan Kapolres disambut baik oleh Ketua PCNU Sekadau Abah Kyai Tohidin beserta pengurus, di Kantor Sekretariat PCNU Kabupaten Sekadau, Senin (9/11) malam.

Kepada pengurus PCNU, AKBP Panungko memperkenalkan diri sebagai Kapolres Sekadau yang baru, sekaligus meminta dukungan dan sinergitas dalam rangka membangun harkamtibmas kondusif di Kabupaten Sekadau khususnya pada pelaksanaan Pilkada.

"Mohon bantuan dan dukungan dari rekan-rekan PCNU untuk membantu kami selaku pihak kepolisian dalam menjaga kamtibmas dengan aman, damai dan kondusif," ucap AKBP Panungko dalam sambutannya. 

"Saya yakin PCNU di Sekadau ini mengadopsi apa yang diberikan pimpinan pusat secara nasionalisme, sosial dan keagamaan, netral dan berjuang untuk pembangunan bangsa Indonesia," tuturnya. 

Dalam masa pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau, Kapolres meminta pihak PCNU berperan aktif dalam menjaga persatuan dan kerukunan di masyarakat agar pesta demokrasi berlangsung aman damai tanpa perpecahan.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar