HEADLINE


Statistik


Home » , , » "Jumat Berkah" Program Berbagi Untuk Sesama, Sat Lantas Polres Sekadau Berikan Paket Sembako

"Jumat Berkah" Program Berbagi Untuk Sesama, Sat Lantas Polres Sekadau Berikan Paket Sembako

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Jumat berkah menjadi program rutin Satuan Lalulintas (Sat Lantas) di Polres Sekadau, peduli kepada sesama yang membutuhkan di tengah Pandemi COVID-19.

Memberikan bantuan paket sembako (kebutuhan dapur), yang diantar langsung oleh personel Sat Lantas Polres Sekadau mengunakan mobil patroli ke rumah warga.

Seperti yang dilaksanakan pada Jumat (13/11) kemarin, dipimpin Kanit Dikmas Sat Lantas Polres Sekadau, Bripka Yuni Iswandi paket sembako program Jumat berkah dibagikan kepada dua orang warga di desa Mungguk.

Dua warga tersebut diantaranya Asiah (64) dan Jemai (61), bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi warga yang kurang mampu di tengah wabah virus COVID-19.

Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko, S.I.K., M.M melalui Kasat Lantas AKP Laelan Sukur mengatakan, program Jumat berkah rutin dilaksanakan.

"Alhamdulillah setiap pembagian paket sembako, selalu lancar dan tepat sasaran kepada warga yang membutuhkan," ucap Kasat Lantas AKP Sukur, Sabtu (14/11/2020).

"Semoga kegiatan Jumat berkah ini menjadi amal ibadah, diharapkan juga program ini dapat memotivasi banyak pihak untuk berbagi sesama kepada yang membutuhkan, semakin banyak yang terbantu," tandasnya.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar