HEADLINE


Statistik


Home » , » Jelang Pemungutan Suara, Kapolsek Sekadau Hilir Tinjau Logistik APD

Jelang Pemungutan Suara, Kapolsek Sekadau Hilir Tinjau Logistik APD

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolsek Sekadau Hilir IPTU Agus Junaidi meninjau logistik APD (Alat Pelindung Diri) dalam rangka Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sekadau di Sekretariat PPK, Senin (30/11) pukul 13.30 WIB.

Logistik tersebut tiba dari KPU Sekadau dan diperuntukkan bagi PPS (Panitia Pemungutan Suara) dan KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara) pada pemungutan suara tanggal 9 Desember 2020.

Nantinya, masing-masing PPS mengambil logistik tersebut di Sekretariat PPK, selanjutnya oleh PPS juga akan disalurkan kepada KPPS di wilayah Kecamatan Sekadau Hilir.

Adapun rincian logistik APD diantaranya sprayer atau semprotan, masker, face shield, baju hazmat, kantong plastik pengepakan dan fasilitas cuci tangan.

"Penyalurannya akan diprioritaskan lebih dulu bagi desa terjauh dan jumlah TPS terbanyak sambil menunggu persetujuan dari KPU Sekadau," jelasnya.

"Dengan adanya logistik APD, diharapkan keselamatan penyelenggara Pemilu maupun warga yang hendak menggunakan hak pilihnya tetap terjaga dari wabah Corona," pungkas Kapolsek.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar