HEADLINE


Statistik


Home » , » Dikabarkan Hilang, Aparat Gabungan Lakukan Pencarian Seorang Lansia di Desa Seraras

Dikabarkan Hilang, Aparat Gabungan Lakukan Pencarian Seorang Lansia di Desa Seraras

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Seorang warga lansia di desa Seraras kecamatan Sekadau Hilir, dikabarkan hilang oleh keluarganya saat mengunjungi kerabatnya. Kejadian tersebut dilaporkan oleh Kades Seraras ke Polsek Sekadau Hilir.

Kapolsek Sekadau Hilir IPTU Agus Junaidi menjelaskan, berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, diketahui korban bernama Atin (70), pada Senin (9/11), hendak mengunjungi kerabatnya di dusun Pinyak kecamatan Belitang Hilir, dengan menggunakan sampan. 

Sejak keberangkatannya, korban belum kunjung pulang, dan setelah menghubungi kerabatnya di Pinyak, diketahui bahwa korban tidak berada kesana.

Kemudian pada Selasa (24/11) malam upaya pencarian dilakukan oleh kepolisian bersama keluarga dan warga setempat, dengan menyisir jalur sungai Kapuas, tetapi korban belum ditemukan.

Kapolsek menuturkan, upaya pencarian akan terus dilakukan, bersama aparat gabungan TNI-Polri dan BPBD untuk memastikan keberadaan dan nasib korban.

"Diimbau kepada masyarakat jika mengetahui keberadaan korban, agar segera melaporkan ke pihak kepolisian. Sekecil apapun informasi sangat membantu, dan semoga korban dapat segera ditemukan," imbau Kapolsek Sekadau Hilir.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar