HEADLINE


Statistik


Home » » Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Belitang Dua, Bersinergi Cegah Penyebaran COVID-19

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Belitang Dua, Bersinergi Cegah Penyebaran COVID-19

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Personel Bhabinkamtibmas bersama personel Babinsa di kecamatan Belitang, kompak bersinergi melaksanakan sambang ke desa binaan melakukan pencegahan penyebaran virus COVID-19.

Sebagaimana yang dilakukan Bhabinkamtibmas Brida Elfriza dengan Babinsa Koptu Valentino, cegah penyebaran COVID-19 dengan memberikan edukasi protokol kesehatan 3M di desa Belitang Dua, kecamatan Belitang, Rabu (18/11/2020).

Bripda Elfriza menyampaikan, protokol kesehatan 3M digencarkan pemerintah terutama di masa adaptasi kebiasaan baru dimana semua harus membiasakan dengan protokol kesehatan.

"Kesadaran kita semua, karena COVID-19 bisa mengancam tak peduli siapapun. Oleh karena itu protokol kesehatan sudah seharusnya kita terapkan, apapun kondisinya," ucap Bhabinkamtibmas Bripda Elfriza.

Babinsa Koptu Valentino turut menambahkan, kepedulian masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan sama juga peduli terhadap orang lain. Karena protokol kesehatan melindungi kita semua dari penularan virus COVID-19.

Diwawancarai di tempat terpisah, Kapolsek Belitang IPDA M. Suyatman menuturkan, apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa merupakan bentuk soliditas TNI-Polri sebagai garda terdepan pencegahan dan penanggulangan COVID-19.

Melalui media Tribratanews Polres Sekadau, Kapolsek IPDA Suyatman mengimbau kepada seluruh masyarakat kecamatan Belitang agar lebih disiplin menjalankan protokol kesehatan.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar