HEADLINE


Statistik


Home » , » Bhabinkamtibmas Brigadir Andik Lakukan Pendampingan Giat Pelayanan Kesehatan di Desa Binaan

Bhabinkamtibmas Brigadir Andik Lakukan Pendampingan Giat Pelayanan Kesehatan di Desa Binaan

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Dinas Kesehatan Pemberdayaan Perempuan dan KB Kabupaten Sekadau menyelenggarakan pelayanan kesehatan dan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru (AKB).

Berlangsung di desa Tanjung, kegiatan diisi dengan pengobatan gratis kepada warga serta penyuluhan tentang protokol kesehatan di tengah kondisi pandemi.

Mendukung hal tersebut, Brigadir Andik Cahyono selaku Bhabinkamtibmas di desa tersebut turut hadir untuk melakukan pendampingan serta memberikan rasa aman jalannya kegiatan, Selasa (3/11) pukul 09.00 WIB.

Dalam pelaksanaannya, tercatat 100 orang warga desa Tanjung mendapat pengobatan gratis. Selain itu sosialisasi disiplin 3M juga diberikan sebagai bentuk edukasi dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Bhabinkamtibmas Brigadir Andik mengharapkan kesadaran warga meningkat dalam menjaga kesehatan dan keselamatan dari ancaman Covid-19, tentunya dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan 3M.

"Desa Tanjung telah dicanangkan menjadi Kamung Tangguh, maka dari itu kitabharapkan bersama desa Tanjung  dapat menjadi contoh dalam penerapan protokol kesehatan di masa Adaptasi Kebiasaan baru," harap Brigadir Andik.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar