HEADLINE


Statistik


Home » , » Sapa Warga Masyarakat, Kanit Samapta Polsek Belitang Hilir Edukasi Prokes 3M

Sapa Warga Masyarakat, Kanit Samapta Polsek Belitang Hilir Edukasi Prokes 3M

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Polsek Belitang Hilir dalam pendisiplinan protokol kesehatan guna mencegah virus Covid-19, melalui Unit Samapta melaksanakan patroli dialogis menyasar langsung warga masyarakat.

Patroli dialogis dilakukan kepolisian saat ini, secara inten untuk mendisiplinkan masyarakat menerapkan protokol kesehatan 3M (Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan). Dilakukan di tempat keramaian ataupun tempat masyarakat beraktivitas setiap hari.

Pada Jumat (16/10) siang pukul 12.30 WIB, Kanit Samapta Polsek Belitang Hilir, Bripka Antonius Susilo menyapa warga yang tengah pulang dari masjid, menjalankan ibadah shalat Jumat berjamaah.

Dengan humanis, Bripka Anton memberikan edukasi mengenai protokol kesehatan 3M. Ia juga meminta apapun aktivitas yang dilakukan agar disertai dengan protokol kesehatan, salah satunya memakai masker.

"Terutama dalam melaksanakan ibadah, menjaga jarak juga perlu dilakukan serta mencuci tangan sebelum memasuki tempat ibadah," ucap Bripka Anton.

Protokol kesehatan di tempat ibadah, kata Bripka Anton, harus benar - benar diterapkan. Kesadaran warga juga penting untuk mengingatkan satu sama lainnya, sehingga kedisiplinan protokol kesehatan terus terjaga dengan baik. Ancaman Covid-19 dapat diminimalisir sekecil mungkin.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar