HEADLINE


Statistik


Home » , » Polsek Sekadau Hulu Awasi Protokol Kesehatan Giat Penyaluran BST Tahap VI

Polsek Sekadau Hulu Awasi Protokol Kesehatan Giat Penyaluran BST Tahap VI

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Personel Polsek Sekadau Hulu melaksanakan kegiatan pengamanan penyaluran dana Bantuan Sosial Tunai (BST) Kementerian Sosial tahap IV (enam), yang berlangsung di gedung pertemuan umum, desa Rawak Hilir, Kamis (1/10/2020).

BST ini disalurkan kepada 1.663 Kepala Keluarga (KK) dari 15 desa di kecamatan Sekadau Hulu, untuk meringankan beban ekonomi di tengah Pandemi wabah virus Corona (Covid-19).

Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Sudarsono menjelaskan, pengamanan ini dilakukan selain memberikan rasa aman juga untuk mendisiplinlan protokol kesehatan, memastikan diterapkan pada penyaluran BST.

"Kehadiran personel melakukan pengawasan alur protokol kesehatan, terutama bagi warga penerima BST," jelas Kapolsek.

Pemakaian masker, kata Kapolsek, diwajibkan kepada warga, kemudian dalam pengambilan BST diberlakukan antrian dengan tetap menjaga jarak fisik cegah kerumunan. 

Selama penyaluran BST berlangsung, situasi berlangsung aman dan tertib begitu juga protokol kesehatan disiplin diterapkan oleh warga masyarakat.

Melalui media Tribratanews Polres Sekadau, Kapolsek mengimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan. Untuk melindungi dari ancaman virus Covid-19.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar