HEADLINE


Statistik


Home » , » Polsek Sekadau Hilir Gelorakan 3M ke Warga Masyarakat

Polsek Sekadau Hilir Gelorakan 3M ke Warga Masyarakat

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Aparat kepolisian Polsek Sekadau Hilir melalui unit Samapta melaksanakan patroli dialogis di sekitar kawasan pasar Sekadau, Jum'at (2/10) pukul 09.30 WIB.

Kapolsek Sekadau Hilir IPTU Agus Junaidi mengatakan, pasar Sekadau yang kesehariannya ramai oleh aktivitas jual beli dan lalu lalang kendaraan merupakan lokasi yang tepat guna menyampaikan pesan Kamtibmas.

"Dalam pelaksanaanya, warga diingatkan untuk selalu waspada dan tidak lengah dengan kondisi sekitar agar tidak menjadi korban tindak kejahatan," kata IPTU Agus Junaidi.

Lebih lanjut IPTU Agus menjelaskan, dalam kegiatan patroli ini juga disampaikan pesan dan imbauan Kamtibmas berkaitan dengan Pandemi Covid-19.

"Diharapkan kepada warga untuk menyikapi pandemi saat ini, dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan 3M," jelasnya.

"Selalu patuh dengan gerakan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak fisik. Gelorakan kepada keluarga dan juga kerabat, kepatuhan dalam menjalankan protokol kesehatan berarti kita semua melawan Covid-19," pungkas Kapolsek Sekadau Hilir IPTU Agus Junaidi.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar