HEADLINE


Statistik


Home » , , » Polsek Belitang Terima Kunjungan Tim Supervisi Ops Mantap Praja Kapuas Polres Sekadau

Polsek Belitang Terima Kunjungan Tim Supervisi Ops Mantap Praja Kapuas Polres Sekadau

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Tim supervisi Ops Mantap Praja Kapuas 2020 Polres Sekadau yang dipimpin langsung oleh Kabagops AKP Muhammad Aminuddin, S.I.K, M.H, berkunjung ke Polsek Belitang, Rabu (14/10/2020).

Diberitakan sebelumnya ada tiga Polsek jajaran yang dikunjungi Tim supervisi pada hari ini, diawali dari Polsek Belitang Hilir kemudian Polsek Belitang dan terakhir Polsek Belitang Hulu.

Baca: Polres Sekadau Lakukan Supervisi Ops Mantap Praja Kapuas di Polsek Jajaran


Tim supervisi dalam kesempatan tersebut melakukan pengecekan kesiapan personel dalam melakukan pengamanan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Tahun 2020.

Kemudian tim juga melakukan pemeriksaan sarpras, laporan dan dokumentasi kegiatan Polsek dalam pelaksanaan Ops Mantap Praja Kapuas.

Selanjutnya Kabagops Polres Sekadau AKP Aminuddin selaku Karendalops berpesan kepada seluruh anggota untuk selalu semangat dalam melaksanakan tugas, meskipun ditengah Pandemi Covid-19.

Tidak lupa Kabagops juga mengingatkan seluruh personel untuk melakukan pencegahan Covid-19 dengan selalu menerapkan 3M sesuai protokol kesehatan.

"Jaga kekompakan dan HTCK antara personel serta lakukan deteksi dini setiap kejadian untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas agar situasi kondusif jelang Pilkada 2020," pesan Kabagops.

Sementara itu, Kapolsek Belitang IPDA M. Suyatman mengucapkan terimakasih kepada tim supervisi yang telah berkunjung ke Polsek serta memberikan arahan dalam pelaksanaan tugas.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar