HEADLINE


Statistik


Home » , » Polsek Belitang Hilir Patroli Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Polsek Belitang Hilir Patroli Pendisiplinan Protokol Kesehatan

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Masih dalam pendisiplinan protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19, Polsek Belitang Hilir melakukan patroli dialogis, Minggu (11/10/2020).

Patroli dialogis dilakukan personel Unit Samapta Polsek Belitang Hilir Brigadir Syarif Irfan, mengunjungi warga yang sedang berbelanja di pasar.

Brigadir Syarif mengatakan, masih ditemukan beberapa warga yang kedapatan tidak menjalankan protokol kesehatan, dengan tidak memakai masker.

"Saya memberikan teguran langsung agar memakai masker. Apapun keadaannya dan dimana pun berada masker sangat penting dipakai untuk melindungi dari ancaman virus," imbau Brigadir Syarif kepada warga.

Menurutnya, sangat penting untuk tidak tertular virus Covid-19, dan juga sangat penting lagi untuk menjaga kesehatan. Karena dengan imun tubuh yang kuat dapat menangkal dari ancaman virus.

Dijelaskan juga oleh Brigadir Syarif, sebagian masyarakat mungkin sudah bosan dengan Pandemi Covid-19 yang berkepanjangan. Namun mencegah lebih baik yaitu dengan disiplin protokol kesehatan.

"Jangan sampai kita tertular atau menularkan virus. Jalankan Adaptasi Kebiasaan Baru dengan protokol kesehatan," imbau Brigadir Syarif.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar