HEADLINE


Statistik


Home » , » Polsek Belitang Hilir Pasang Banner Netralitas Polri Dalam Pilkada Serentak

Polsek Belitang Hilir Pasang Banner Netralitas Polri Dalam Pilkada Serentak

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Personel Polsek Belitang Hilir lakukan pemasangan Banner netralitas Polri dalam Pilkada Serentak Tahun 2020, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sekadau.

Banner tersebut dipasang di tempat strategis, salah satunya di pertigaan kantor Camat Belitang Hilir, Jl. Adi Sucipto, Jumat (9/10/2020).

Kapolsek Belitang Hilir IPTU Pansang menjelaskan, banner tersebut dipasang untuk diketahui masyarakat terutama di kecamatan Belitang Hilir.

"Dalam pemilu, Polri, Polres Sekadau dan juga Polsek Belitang Hilir menjamin netralitas. Netralitas harga mati, serta siap mengamankan pelaksanaan Pilkada 2020, yang aman, damai dan sejuk," ujar Kapolsek IPTU Pansang.

IPTU Pansang meminta kepada seluruh lapisan masyarakat, agar turut berperan dalam mensukseskan Pilkada. Dengan memberikan hak pilih sesuai hati nurani pada 9 Desember nanti.

"Tetap jaga Kamtibmas, dengan menghormati perbedaan tidak terpancing dengan isu ataupun informasi yang belum dipastikan kebenarannya (hoax) yang dapat memecah belah persatuan," imbau Kapolsek Belitang Hilir IPTU Pansang.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar