HEADLINE


Statistik


Home » , » Ops Aman Nusa II Polres Sekadau Patroli Pendisiplinan Prokes di Sejumlah Warkop

Ops Aman Nusa II Polres Sekadau Patroli Pendisiplinan Prokes di Sejumlah Warkop

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Puluhan personel Polres Sekadau yang tergabung dalam Operasi Kontijensi Aman Nusa II melaksanakan kegiatan rutin patroli pendisiplinan protokol kesehatan (Prokes) kepada warga masyarakat.

Dipimpin Kasubbag Dalgar Bagren Polres Sekadau, AKP Sabar Simanjuntak personel Ops Aman Nusa II mengunjungi beberapa warkop di komplek Pasar Baru, Jl. Panglima Naga pada Rabu (21/10) malam.

Kegiatan ini untuk mendukung penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dari pemerintah pusat serta penerapan Peraturan Bupati (Perbup) nomor 45 Tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan sanksi protokol kesehatan dalam penanganan Covid-19.

Dengan harapan, diberlakukannya adaptasi kebiasaan baru yang produktif dan bebas Covid-19, kemudian ekonomi masyarakat dapat berjalan, meskipun beroperasi secara terbatas.

Dalam kegiatan itu, Warkop yang ada di Pasar Baru Secara door to door dikunjungi oleh personel. Disitu para pemilik warkop ataupun masyarakat diberikan imbauan humanis agar disiplin menjalankan protokol kesehatan.

Disampaikan pula kepada pemilik warkop agar mengedepankan protokol kesehatan. Jangan sungkan untuk mengingatkan serta menegur tamu yang berkunjung, pastikan untuk memakai masker serta menjaga jarak.

AKP Simanjuntak menambahkan, kegiatan rutin ini dilakukan setiap hari, pada pukul 20.00 WIB malam. Lokasi patroli disepanjang jalan utama kota Sekadau.

Tak hanya di Polres Sekadau, patroli pendisiplinan protokol kesehatan juga dilaksanakan di Polsek jajaran dalam kegiatan Operasi Kontijensi Aman Nusa II.





Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar