HEADLINE


Statistik


Home » , » Musrenbang Desa Seraras, Kapolsek Sekadau Hilir Ingatkan Pengelolaan Dana Desa

Musrenbang Desa Seraras, Kapolsek Sekadau Hilir Ingatkan Pengelolaan Dana Desa

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolsek Sekadau Hilir IPTU Agus Junaidi pada Senin (5/10) menghadiri kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) desa Seraras, yang dilakukan dengan standar protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Sekadau Hilir IPTU Agus Junaidi menyampaikan apresiasi dan dukungan dalam pelaksanaan Musrenbang. Diharapkan terkait penggunaan anggaran dana desa (ADD) agar dikelola dengan baik serta tepat sasaran sesuai peruntukannya.

"Sehingga manfaatnya dapat dirasakan dalam membiayai pembangunan dan pemberdayaan serta kesejahteraan masyarakat desa," kata Kapolsek Sekadau Hilir IPTU Agus Junaidi.

Kapolsek juga meminta, untuk pengawasan dana desa, agar dapat bekerjasama dengan pihak kepolisian melalui Bhabinkamtibmas untuk melihat langsung hasil pembangunan yang telah dikerjakan.

"Ini merupakan upaya pencegahan, jangan sampai terjadi penyelewengan atau penyalahgunaan anggaran dalam setiap pembangunan desa," ungkap Kapolsek.

Kegiatan murenbang turut dihadiri Camat Sekadau Hilir yang diwakili Sekcam, Kades Seraras, BPD beserta staf dan tamu undangan sekitar 30 orang. Protokol kesehatan diterapkan dengan mewajibkan masker serta menjaga jarak fisik, membatasi tempat duduk.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar