HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolsek Sekadau Hilir, Kamtibmas Kondusif Diharapkan Selama Masa Kampanye Pilkada

Kapolsek Sekadau Hilir, Kamtibmas Kondusif Diharapkan Selama Masa Kampanye Pilkada

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Guna menjalin sinergitas dan kemitraan, Kapolsek Sekadau Hilir IPTU Agus Junaidi menyambangi Kepala desa Merapi Merapi, Rabu (7/10) pagi pukul 09.00 WIB.

Kapolsek mengharapkan, melalui kegiatan ini terjalin kerjasama yang baik antara pihak kepolisian dengan aparatur desa dalam menjaga serta memelihara Kamtibmas tetap kondusif.

"Mengingat situasi politik saat ini, ditengah masa kampanye, kerawanan akan munculnya konflik antar pendukung perlu mendapatkan perhatian bersama," ungkapnya.

Dalam hal ini, lanjutnya, perlu adanya kerjasama dalam meredam konflik agar tidak berkepanjangan serta menghambat tahapan Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Sekadau selanjutnya.

Kapolsek juga mengimbau perlunya disiplin protokol kesehatan pada saat kampanye berlangsung di desa Merapi nantinya, mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir.

"Saat akan menghadiri kampanye, masyarakat perlu diingatkan untuk menjaga keselamatan dari wabah virus Corona, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan," tukas Kapolsek.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar