HEADLINE


Statistik


Home » , , » Kapolsek Sekadau Hilir IPTU Agus, Peran Masyarakat Dibutuhkan Jaga Stabilitas Keamanan Pilkada

Kapolsek Sekadau Hilir IPTU Agus, Peran Masyarakat Dibutuhkan Jaga Stabilitas Keamanan Pilkada

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Alexander Aldo, Kapolsek Sekadau Hilir IPTU Agus Junaidi melaksanakan safari Jum'at di Masjid Sirathal Mustaqim desa Tapang Semadak, Jum'at (2/10) pukul 11.00 WIB.

Selain menjalin silaturrahmi dan kemitraan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kerjasama dalam menjaga stabilitas keamanan, mendukung penyelenggaraan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sekadau tahun 2020.

Disampaikan oleh Kapolsek, dalam menghadapi Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sekadau, situasi Kamtibmas harus tetap terjaga melalui peran aktif seluruh elemen masyarakat didalamnya.

"Dalam Pemilu, perbedaan pilihan merupakan hal yang wajar. Perbedaan tersebut jangan menjadi penyebab terjadinya konflik atau perselisihan antar pendukung pasangan calon," imbau Kapolsek.

"Pihak Kepolisian siap mengamankan setiap tahapan Pilkada. Peran aktif masyarakat sangat dibutuhkan dalam menjaga stabilitas keamanan agar Pilkada dapat terselenggara dengan sejuk, damai dan kondusif," pungkasnya.

Safari Jumat merupakan program rutin yang dilaksanakan Polres Sekadau dan jajarannya, secara bergiliran dilakukan di masjid untuk memakmurkan tempat ibadah dan juga sebagai pemeliharaan Kamtibmas di tengah Pandemi Covid-19.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar