HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolsek Sekadau Hilir Ajak Tokoh Masyarakat Jaga Stabilitas Keamanan Dalam Pilkada

Kapolsek Sekadau Hilir Ajak Tokoh Masyarakat Jaga Stabilitas Keamanan Dalam Pilkada

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kampanye dalam rangka Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Sekadau kini gencar dilakukan oleh masing-masing pasangan calon ke setiap daerah di wilayah Kecamatan Sekadau Hilir.

Dalam pelaksanaannya, setiap paslon akan berusaha mendapatkan dukungan dalam upaya mendapatkan suara terbanyak pada saat pemungutan suara tanggal 9 Desember nanti.

Menurut Kapolsek Sekadau Hilir IPTU Agus Junaidi, peran tokoh masyarakat sangat dibutuhkan untuk meredam suasana apabila terjadi konflik antar pendukung.

Hal tersebut disampaikannya saat menyambangi tokoh agama yang berada di desa Tapang Semadak, didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Alexander Aldo, Senin (5/10) pukul 09.00 WIB.

"Kampanye gencar dilaksanakan setiap paslon, salah satunya di desa Tapang Semadak. Salah satu kerawanan yang perlu diantisipasi adalah konflik antar pendukung," ungkap Kapolsek.

Menurutnya, hal ini bisa terjadi akibat beda kepentingan dan kehadiran tokoh masyarakat ditengah konflik sangat diperlukan guna membantu meredam hal tersebut. 

"Dengan kata lain, stabilitas keamanan sangat penting dalam mendukung lancarnya setiap tahapan Pemilu, terutama di masa kampanye sekarang ini," jelas Kapolsek.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar