HEADLINE


Statistik


Home » , , » Kapolres Sekadau Ajak Tokoh Masyarakat Belitang Hulu Gunakan Perannya Untuk Wujudkan Pilkada Damai

Kapolres Sekadau Ajak Tokoh Masyarakat Belitang Hulu Gunakan Perannya Untuk Wujudkan Pilkada Damai

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K., S.H., M.H melaksanakan kunjungan kerja ke Mapolsek Belitang Hulu, sekaligus mengadakan tatap muka bersama Forkopimca dan tokoh masyarakat kecamatan Belitang Hulu, Sabtu (3/10/2020).

Kapolres mengatakan, saat ini telah bergulir tahapan kampanye pilkada yang mana terdapat dua kandidat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau, yang tidak menutup kemungkinan memanasnya suhu politik. Oleh karena itu masyarakat diminta agar jangan terprovokasi oknum yang tidak bertanggung jawab, dan tetap menjaga persatuan.

"Masyarakat akan terpolarisasi terhadap pilihan yang berbeda, akan tetapi jangan menjadi perpecahan di masyarakat karena berbeda pilihan adalah hal yang wajar," ucap Kapolres dalam sambutannya. 

Terkait hal ini Kapolres meminta kepada para tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat khususnya di kecamatan Belitang Hulu agar menggunakan peranan masing-masing untuk kebaikan dan ketentraman dalam pelaksanaan pilkada kabupaten Sekadau secara aman dan damai.

"Kami mengharapkan demokrasi tetap berjalan baik dlm pelaksanaan pilkada di kabupaten Sekadau secara umum dan siapapun yg menjadi pemimpin agar kita tetap solid dan memberikan hak pilih," imbaunya. 

Giat diakhiri dengan penyerahan Maklumat Kapolri nomor : Mak/3/IX/2020 tentang kepatuhan terhadap protokoler kesehatan dalam pemilihan tahun 2020 dan foto bersama.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar