HEADLINE


Statistik


Home » , » Kanit Samapta Polsek Belitang Hilir Amankan Penyaluran BST Serta Awasi Protokol Kesehatan

Kanit Samapta Polsek Belitang Hilir Amankan Penyaluran BST Serta Awasi Protokol Kesehatan

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kanit Samapta Polsek Belitang Hilir Aipda Antonius Susilo melaksanakan kegiatan pengamanan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap VI, yang digelar di kantor Pos Kecamatan Belitang Hilir, Senin (5/10/2020).

Pengamanan ini diberikan, untuk mencegah gangguan Kamtibmas selama penyaluran BST. Agar berjalan tertib, serta sehat dalam arti, masyarakat selaku PKM (Keluarga Penerima Manfaat) disiplin dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Aipda Anton menjelaskan, proses penyaluran BST dilakukan dengan mengacu protokol kesehatan 3M di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). Mewajibkan pemakian masker, menjaga jarak dan sebelum memasuki kantor Pos melakukan cuci tangan sterilkan dari ancaman virus.

"Sangat penting dijalankan, karena protokol kesehatan melindungi kita dan orang lain dari penyebaran Covid-19," imbau Aipda Anton kepada warga yang tengah mengantri.

Tak hanya memberikan pengamanan di dalam penyaluran BST, Kanit Samapta juga melakukan pengaturan lalulintas guna menghindari kemacetan kendaraan serta mengantisipasi kecelakaan lalulintas.

Penyaluran BST di kantor Pos Belitang Hilir berlangsung aman dan tertib, masyarakat juga disiplin protokol kesehatan. Hal ini menjadi tujuan akhir dari pengamanan yang dilakukan Kanit Samapta Polsek Belitang Hilir.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar