HEADLINE


Statistik


Home » , » Dengar Keluhan Warga, Bhabinkamtibmas Brigadir Asep Lakukan Sambang

Dengar Keluhan Warga, Bhabinkamtibmas Brigadir Asep Lakukan Sambang

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Dalam kegiatan sambangnya di desa Merapi kecamatan Sekadau Hilir, Brigadir Asep Suandi akan mencatat setiap keluhan yang disampaikan warga mengenai kondisi Kamtibmas yang terjadi saat ini.

Selaku Bhabinkamtibmas di wilayah tersebut, kegiatan ini ia lakukan sebagai upaya memelihara stabilitas keamanan di desa binaannya agar selalu kondusif, Minggu (25/10/2020).

"Setiap keluhan atau permasalahan akan dicatat, kemudian bersama-sama mencari jalan keluar atau solusi terbaik," terang Brigadir Asep.

Kepada warga, Brigadir Asep juga mengimbau untuk segera melaporkan gangguan kamtibmas yang bisa terjadi kapan saja kepada pihak Kepolisian.

"Dengan demikian, stabilitas keamanan dapat terjaga dan terpelihara, dengan menindaklanjuti setiap potensi kerawanan yang terjadi di masyarakat sesegera mungkin," jelasnya

Kemudian, lanjut Brigadir Asep, situasi nasional saat ini yaitu Pandemi Covid-19, agar masyarakat selalu waspada dengan disiplin protokol kesehatan 3M (Memakasi masker, menjaga jarak dan mencuci tangan). 

"Diharapkan pula, budaya pola hidup sehat dapat diterapkan setiap hari, untuk melindungi kita semua dari ancaman Covid-19," harap Bhabinkamtibmas Brigadir Asep.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar