HEADLINE


Statistik


Home » , » Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Hilir Edukasi Prokes 3M di Lingkungan Perusahaan

Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Hilir Edukasi Prokes 3M di Lingkungan Perusahaan

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Hilir, Briptu Endriatno melaksanakan kegiatan sambang dengan edukasi protokol kesehatan 3M, guna mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19).

Pada edukasi kali ini, Briptu Endriatno menyambangi karyawan perusahaan kelapa sawit, PT. Parna Agromas di desa Tapang Pulau, kecamatan Belitang Hilir, Kamis (15/10/2020).

Dijelaskan Briptu Endriatno, ancaman virus Covid-19 masih ada maka dari itu protokol kesehatan sebagai pencegahan harus disiplin diterapkan.

"Dalam bekerja, agar selalu memakai masker dan jangan lupa untuk menjaga jarak fisik, minimal 1 meter lebih," ucap Briptu Endriatno kepada karyawan PT. Parna Agromas.

Lanjut, Briptu Endriatno mengatakan, selesai dalam bekerja dan ketika kembali ke rumah agar mencuci tangan terlebih dahulu. Pastikan dengan sabun antiseptik, agar tangan steril dari virus dan kuman.

"Protokol kesehatan yang disingkat prokes 3M ini agar selalu dijalankan serta dibiasakan, sangat penting melindungi kita dan keluarga dari ancaman Covid-19," pungkas Briptu Endriatno.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar