HEADLINE


Statistik


Home » , » Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Bersama Babinsa Bersinergi Displinkan Prokes 3M

Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Bersama Babinsa Bersinergi Displinkan Prokes 3M

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Pendisiplinan masyarakat untuk membiasakan Protokol Kesehatan (Prokes) Cegah Covid-19 dilakukan Personel Polsek Belitang, secara rutin lewat kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas ke warga desa binaan.

Dalam sambang ke desa Setuntung tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Belitang, Bripda Rikson bersama Babinsa Kopda Valentino memberikan imbauan kepada warga untuk disiplin protokol kesehatan, Jumat (16/10/2020).

Dengan mengutamakan 3M, Bripda Rikson meminta kepada warga desa binaan, selaku pemilik warung kopi tentang kedisiplinan menjalankan protokol kesehatan. Hal itu disampaikan agar aktivitas di tempat usahanya aman dari penyebaran Covid-19.

"Pastikan kepada pengunjung, agar memakai masker dan mencuci tangan dengan air mengalir serta sabun. Ketika duduk untuk menjaga jarak mengantisipasi penularan," imbau Bripda Rikson.

Ditempat terpisah Kapolsek Belitang IPDA M. Suyatman mengatakan bahwa personelnya terus memberikan imbauan kepada warga dengan tujuan utama, memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Dalam kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan, pihaknya bekerjasama dengan TNI, Koramil Belitang. Bersinergi sebagai garda terdepan pencegahan dan penanggulangan Covid-19," tukasnya.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar