HEADLINE


Statistik


Home » , » Bhabinkamtibmas Monitoring Posko Siaga Covid-19 di PT. MJP Selalong

Bhabinkamtibmas Monitoring Posko Siaga Covid-19 di PT. MJP Selalong

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Sebagai upaya pencegahan pandemi Covid-19, perusahaan kelapa sawit PT. MJP Estate yang beralamat di desa Selalong membangun posko siaga Covid-19 di depan pintu masuk perusahaan.

Nantinya posko tersebut, akan ditempatkan petugas dari PT. MJP untuk memastikan para pekerja maupun tamu yang masuk menerapkan standar protokol kesehatan 3M. 

Dalam arti, setiap karyawan perusahaan dan tamu terlebih dahulu diwajibkan mencuci tangan, menggunakan masker dan pemeriksaan suhu tubuh menggunakan thermo gun saat melewati posko.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir, Brigadir Subhan Syah Khan turut hadir pada saat berlangsungnya pembangunan posko siaga Covid-19, Kamis (15/10) pukul 11.00 WIB.

Hal ini sebagai wujud dukungan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 yang saat ini mulai menelan korban, khususnya di wilayah Kecamatan Sekadau Hilir.

Selaku Bhabinkamtibmas, dirinya pun berharap, masyarakat desa Selalong tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas keseharian, mencegah munculnya korban baru.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar