HEADLINE


Statistik


Home » , » Bhabinkamtibmas Bripka Narto Sosialisasi & Edukasi Prokes ke Warga Binaan

Bhabinkamtibmas Bripka Narto Sosialisasi & Edukasi Prokes ke Warga Binaan

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Guna memberikan pemahaman mengenai Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat di masa Pandemi Covid-19, Polsek Belitang Hilir melalui Bhabinkamtibmas lakukan sosialisasi protokol kesehatan (Prokes).

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Empajak, Bripka Narto Suryanto saat melaksanakan sambang ke desa binaannya, Sabtu (10/10/2020).

Bripka Narto mengatakan, sosialisasi ini merupakan salah satu cara untuk mengajak masyarakat mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19.

"Seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan jaga jarak atau Physical Distancing baik di tempat perbelanjaan maupun di tempat keramaian. Memastikan kita aman dari Covid-19," kata Bripka Narto.

Pada kesempatan itu juga Bripka Narto juga menyampaikan edukasi, program pemerintah tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), dimana seluruh aktivitas dijalankan dengan protokol kesehatan.

"Pastinya kita semua tidak ingin pandemi Covid-19 ini berkepanjangan. Maka dari itu alangkah baiknya protokol kesehatan harus disiplin diterapkan, sehingga program adaptasi kebiasaan baru dapat berjalan dengan baik," ajaknya.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar