HEADLINE


Statistik


Home » , » Bhabinkamtibmas Bripka Aldo Cegah Penyebaran Covid-19 di Lingkungan Sekolah

Bhabinkamtibmas Bripka Aldo Cegah Penyebaran Covid-19 di Lingkungan Sekolah

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Banner berisi imbauan pencegahan Covid-19 dipasang Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Bripka Alexander Aldo di SMA PGRI Tapang Semadak, Kamis (1/10).

Kegiatan ini terus dilakukannya sebagai upaya mencegah pandemi di lingkungan sekolah pada saat proses belajar mengajar kembali aktif, setelah sempat diliburkan.

Bripka Aldo mengatakan, banner tersebut berisikan imbauan untuk menjaga diri dan keluarga dari ancaman virus Corona, dengan cara disiplin menerapkan protokol kesehatan alias 3M.

Diharapkan juga, para pelajar sadar, karena protokol 3M tersebut tidak hanya berguna bagi keselamatan pribadi saja, namun juga berguna juntuk keluarga di rumah serta orang lain.

"Apabila protokol kesehatan tidak dipatuhi, dikhawatirkan terjadi penyebaran virus Covid-19 tidak hanya di sekolah namun juga di lingkungan keluarga," ucapnya.

Bripka Aldo menjelaskan, pemasangan banner ini sebelumnya juga dilakukan di sekolah lainnya. Tujuannya tidak lain adalah aktivitas kegiatan belajar mengajak khsususnya di desa binaan, aman dari ancaman penyebaran Covid-19.

"Secara tidak langsung dengan membaca isi banner itu, mengugah kesadaran bagi yang membacanya bahwa protokol kesehatan harus displin dijalankan," harapnya.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar