HEADLINE


Statistik


Home » , » Bhabinkamtibmas Bripka Aldo Aktif Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Bhabinkamtibmas Bripka Aldo Aktif Sosialisasikan Protokol Kesehatan

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Masa adaptasi kebiasaan baru (AKB), protokol kesehatan menjadi prioritas utama bagi setiap orang dalam kehidupan sehari-hari, ditengah kondisi pandemi Covid-19.

Berkaitan hal tersebut, sosialisasi protokol kesehatan terus disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir dalam setiap kegiatan sambang sebagai upaya preventif penyebaran Covid-19 di desa binaannya.

Kegiatan sosialisasi disertai edukasi dan imbauan ini disampaikan rutin oleh Bhabinkamtibmas secara door to door di setiap rumah warga, ataupun di tempat umum yang digunakan masyarakat beraktivitas. 

"Protokol kesehatan alias 3M merupakan kunci keselamatan seseorang, menghadapi wabah virus Corona," ujar Bhabinkamtibmas Bripka Alexander Aldo kepada warga desa Gonis tekam, Selasa (20/10).

Dijelaskan olehnya, di wilayah Kecamatan Sekadau Hilir sudah terdapat korban virus corona sehingga hal tersebut menjadi perhatian serius bagi siapa saja agar tidak menjadi korban berikutnya.

"Oleh karena itu, protokol kesehatan hendaknya selalu diterapkan, terutama saat beraktivitas di luar rumah demi keselamatan pribadi dari penyebaran dan penularan virus tersebut," imbau Bripka Aldo.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar