HEADLINE


Statistik


Home » , » Berkunjung ke Kantor Desa Mondi, Kapolsek Sekadau Hulu Sampaikan Pesan Kamtibmas

Berkunjung ke Kantor Desa Mondi, Kapolsek Sekadau Hulu Sampaikan Pesan Kamtibmas

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Sudarsono, dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas menjelang Pilkada Serentak Tahun 2020 menyambangi balai Kantor desa Mondi, Jumat (16/10/2020).

Di kantor balai desa Mondi, Kapolsek IPDA Sudarsono dialogis dengan Kades Mondi, Lukas Hito menyampaikan pesan Kamtibmas dan saling tukar informasi tentang situasi terkini dalam tahapan Pilkada.

"Tahapan Pilkada saat ini masih berjalan masa kampanye, dimana setiap hari dilaksankan oleh masing-masing paslon dan jurkam di seluruh wilayah kabupaten Sekadau dan juga di kecamatan Sekadau Hulu," ujar Kapolsek menginformasikan.

Kapolsek IPDA Sudarsono menuturkan, sampai saat ini kegiatan kampanye Paslon Pilkada terpantau aman dan kondusif. Setiap kampanye dilakukan pengamanan oleh kepolisian dengan protokol kesehatan.

"Protokol kesehatan menjadi acuan di seluruh tahapan Pilkada, berdasarkan PKPU Nomor 13 Tahun 2020. Kampanye dilakukan secara dialogis dan dibatasi jumlah orangnya, untuk mencegah penyebaran virus Covid-19," tuturnya.

Kapolsek meminta kepada Kades Mondi, untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas selama tahapan kampanye berjalan, dan juga sampai dengan pencoblosan surat suara nantinya. Menjaga Kamtibmas dan juga disiplin protokol kesehatan, agar dapat diterapkan warga desa Mondi.

Kades Mondi, Lukas Hito menyambut baik pesan Kamtibmas serta imbauan yang disampaikan Kapolsek Sekadau Hulu. Sampai seterusnya diharapkan situasi Kamtibmas tetap terjaga dengan baik dan mengenai protokol kesehatan akan terus disampaikan kepada warga.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar