HEADLINE


Statistik


Home » , » Wujudkan Pilkada Damai, Kapolsek Sekadau Hulu Gandeng Tokoh Masyarakat

Wujudkan Pilkada Damai, Kapolsek Sekadau Hulu Gandeng Tokoh Masyarakat

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Dalam upaya memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Sudarsono sambangi tokoh agama desa Rawak Hulu, Aju Asmawi yang juga sebagai pengurus masjid At-Taqwa, Selasa (22/9/2020).

Maksud kedatangan Kapolsek selain bersilaturahmi juga untuk mengajak para tokoh di kecamatan Sekadau Hulu, untuk menciptakan Pilkada Serentak 2020, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau berjalan aman, damai dan sejuk.

"Disinilah peran para tokoh selaku orang tua, sangat berperan penting dalam mendinginkan suhu politik," ujar Kapolsek.

Disampaikan Kapolsek, tahapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sekadau memasuki penetapan pasangan calon (Paslon). Keseluruhan rangkaian kegiatan di kantor penyelenggara pemilu, yaitu KPU dan juga Bawaslu Sekadau mendapat pengamanan dari kepolisian.

"Aparat kepolisian dengan menjunjung netralitas, akan terus mengawal dan mengamankan jalannya Pilkada sebagaimana yang dilaksanakan Polres Sekadau dan jajarannya pada Operasi Mantap Praja Kapuas 2020," ujarnya. 

Lanjutnya, mengingat Pilkada masih dalam Pandemi Covid-19, seluruh tahapan Pilkada dengan ketat menerapkan protokol kesehatan. Mari kita kawal bersama jalannya Pilkada dengan tidak terpancing dengan provokasi maupun berita hoax.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar