HEADLINE


Statistik


Home » , » Tutup Pelaksanaan Tugas, Regu Siaga Polres Sekadau Gelar Apel Konsolidasi

Tutup Pelaksanaan Tugas, Regu Siaga Polres Sekadau Gelar Apel Konsolidasi


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Selesai memberikan pengamanan ibadah misa di gereja St. Petrus Paulus Jl. Merdeka Selatan, regu siaga I Polres Sekadau melaksanakan apel konsolidasi dipimpin Padal, Kasubbag dalgar Bagren AKP Sabar Simanjuntak, Minggu (13/9) malam.

Apel konsolidasi menutup rangkaian pelaksanaan tugas regu siaga Polres Sekadau selama satu hari, menjaga kondusifitas Kamtibmas di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

AKP Sabar memberikan apresiasi kepada seluruh personel regu siaga, atas semangat pelaksanaan tugas yang dimulai dari apel pengecekan personel, patroli dan pensiplinan protokol kesehatan 3M serta pengaman ibadah misa.

"Mewakili pimpinan, saya ucapkan terimakasih agenda tugas yang telah kita laksanakan hari ini berjalan dengan baik. Semoga menjadi amal ibadah bagi kita semua dan bermanfaat terutama bagi masyarakat," ucap AKP Sabar.

AKP Sabar berpesan selesai apel konsolidasi, agar seluruh anggota beristirahat untuk menjaga stamina dan kesehatan. Tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan, selalu aman dari Covid-19. 

"Tetap semangat dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri, karena Polri garda terdepan dalam penanganan dan pencegahan Covid-19 serta menjamin dan memberikan rasa aman masyarakat," tutupnya.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar