HEADLINE


Statistik


Home » , , » Syukuran HUT Polwan ke 72, Polres Sekadau Laksanakan Secara Virtual

Syukuran HUT Polwan ke 72, Polres Sekadau Laksanakan Secara Virtual


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Perayaan Hari Jadi Polwan ke-72 tahun 2020 dilaksanakan upacara dengan virtual yang dipimpin langsung Wakapolri diikuti seluruh personel Polwan, tak terkecuali di Polres Sekadau pada Selasa (1/9/2020).

Upacara virtual berlangsung di ruang Vicon Polres Sekadau, yang diikuti Kapolres diwakili Wakapolres Kompol Edy Haryanto, S.H., M.H, Kabag Sumda AKP K. Purba, Ketua Cabang Bhayangkari Sekadau Ny. Katrina Marupa Sagala, dan personel Polwan Polres Sekadau, dengan menerapkan protokol kesehatan. 

Usai upacara virtual, pada puncak acara HUT Polwan di Polres Sekadau dilakukan pemotongan tumpeng secara simbolis oleh ibu Ketua Cabang Bhayangkari Sekadau, Ny. Katrina Marupa Sagala. Potongan pertama diberikan kepada Brigadir Sujarwati selaku Kor Polwan Polres Sekadau. 

Selama menyambut HUT Polwan ke-72, seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Polwan Polres Sekadau mengadakan berbagai rangkaian giat sosial dengan membagikan sembako, bagi-bagi masker dan handwash serta aksi donor darah.

Secara terpisah, Kapolres Sekadau melalui Wakapolres Kompol Edy Haryanto mengucapkan Selamat Hari Jadi Polwan ke-72.

Ditengah kemajuan teknologi yang demikian pesat, Wakapolres berharap kedepannya Polwan khususnya Poles Sekadau harus up to date mengikuti perkembangan jaman dengan meningkatkan kualitas personal, kompeten, dan berprestasi serta mampu menunjukkan kemampuan dan jati diri di bidang operasional.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar