HEADLINE


Statistik


Home » , » Satlantas Polres Sekadau Disiplinkan Protokol Kesehatan Terhadap Pengguna Jalan

Satlantas Polres Sekadau Disiplinkan Protokol Kesehatan Terhadap Pengguna Jalan

Foto: Kanit Dikyasa Satlantas Polres Sekadau Bripka Yuni bagikan brosur petunjuk keselamatan berlalulintas kepada pengguna kendaraan, Sabtu (5/9/2020).
TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Sekadau di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) melakukan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Pendisiplinan dilakukan bersamaan dengan kegiatan Penerangan Keliling (Penling) yang dilaksanakan Unit Dikyasa Satlantas Polres Sekadau, Sabtu (5/9/2020) pagi.

Menyasar kepada pengguna kendaraan yang melintas di jalan raya, Kanit Dikyasa Bripka Yuni Iswandi pada kegiatannya membagikan brosur petunjuk keselamatan berlalulintas.

Dalam brosur tersebut, juga tertulis penjelasan mengenai protokol kesehatan 3M (Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak). Yang harus dipatuhi warga masyarakat.

Bripka Yuni mengatakan, kegiatan penling dengan membagikan pembagian brosur, diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi peraturan lalulintas.

"Protokol kesehatan, disosialisasikan setiap harinya, dan semakin digencarkan semenjak pemberlakuan kedisplinan protokol kesehatan di Kabupaten Sekadau," kata Bripka Yuni.

"Adaptasi Kebiasaan Baru dapat berjalan dengan baik, jika kita semua disiplin menjalankan 3M," pungkasnya.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar