HEADLINE


Statistik


Home » , » Regu Siaga Polres Sekadau Monitoring Pengamanan Kantor Penyelenggara Pilkada

Regu Siaga Polres Sekadau Monitoring Pengamanan Kantor Penyelenggara Pilkada


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Selain pendisiplinan protokol kesehatan 3M, regu siaga I Polres Sekadau juga melaksanakan patroli di kantor penyelenggara Pilkada di kabupaten Sekadau, Minggu (13/9/2020).

Padal regu siaga I Polres Sekadau AKP Sabar Simanjuntak menjelaskan, patroli dilakukan di kantor penyelenggara Pilkada yakni KPU dan Bawaslu, guna monitoring memastikan situasi berjalan aman dan kondusif.

Terdapat personel pengamanan yang telah ditempatkan di kantor KPU dan Bawaslu, bahkan tenda pengamanan juga didirikan Polres Sekadau. Kehadiran regu siaga selain memastikan keamanan juga untuk penebalan pengamanan apabila diperlukan.

"Patroli di kantor penyelenggara Pilkada merupakan agenda dari pelaksanaan tugas regu siaga, dan juga menjadi atensi langsung dari Kapolres Sekadau," ujar AKP Sabar Simanjuntak menjelaskan.

Hasil pantauan di kantor KPU maupun Bawaslu situasi berlangsung aman dan kondusif. Personel pengamanan dari Polres Sekadau melaksanalan tugasnya dengan penuh tanggugjawab.

Sambung AKP Sabar, setelah melakukan patroli di kantor penyelenggara Pilkada, pada sore nanti kegiatan regu siaga dilanjutkan dengan pengamanan ibadah misa di gereja St, Petrus Paulus Sekadau. 




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar