HEADLINE


Statistik


Home » , » Regu Siaga Polres Sekadau Lakukan Pendisiplinan 3M

Regu Siaga Polres Sekadau Lakukan Pendisiplinan 3M


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Seperti yang diagendakan pada apel pengecekan personel regu siaga I Polres Sekadau, salah satunya tentang pendisiplinan protokol kesehatan 3M. Sebanyak 25 personel regu siaga melakukan patroli disepanjang jalan utama kota Sekadau, Minggu (13/92020).

Dalam patroli tersebut dipimpin langsung oleh Padal Kasubbag Dalgar Bagren Polres Sekadau AKP Sabar Simanjuntak, sebanyak 25 personel gabungan lintas fungsi menggunakan kendaraan R2.

Personel regu siaga dari Satlantas membagikan brosur petunjuk keselamatan berlalulintas di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). Brosur tersebut dibagikan kepada warga, khususnya pengguna jalan agar mematuhi tata tertib berlalulintas.

AKP Sabar mengatakan, dalam brosur ini juga dijelaskan mengenai protokol kesehatan 3M serta bagaimana berkendara yang baik dan benar di tengah Pandemi Covid-19.

Walaupun mengendarai kendaraan, tetap harus memakai masker karena juga berguna melindungi dari debu dan polusi. Setibanya di tempat tujuan ataupun di rumah agar langsung mencuci tangan dengan  hand sanitizer.

"Pemerintah telah memberlakukan adaptasi kebiasaan baru, bukan berarti kita beraktivitas seperti biasanya tanpa protokol kesehatan. Namun seharusnya kita semua disiplin menjalankan, karena melindungi kita dan orang oranglain dari ancaman virus," imbaunya.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar