HEADLINE


Statistik


Home » , » Polsek Sekadau Hulu Kampanye Prokes 3M ke Warga Masyarakat

Polsek Sekadau Hulu Kampanye Prokes 3M ke Warga Masyarakat


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kampanye pendisiplinan protokol kesehatan 3M terus dilaksanakan jajaran Polsek Sekadau Hulu di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), menyasar langsung kepada warga masyarakat, Kamis (17/9/2020).

Tujuan dari kegiatan ini untuk mendisiplinkan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan 3M (Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak). Meminimalkan ancaman penularan virus Covid-19.

Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Sudarsono menjelaskan, kampanye 3M dilakukan oleh seluruh personel bersamaan dengan kegiatan patroli pemeliharaan Kamtibmas.

"Untuk di wilayah pedesaan dilaksanakan setiap Bhabinkamtibmas, sedangkan di perkotaan kampanye 3M dilakukan oleh Unit Samapta, secara dialogis memberikan imbauan dan teguran kepada warga," ujarnya.

"Kampanye 3M dilakukan secara humanis, terutama dalam penggunaan masker. Memberikan teguran agar dipatuhi masyarakat, membiasakan selalu dengan protokol kesehatan," tambahnya.

Sambung Kapolsek, kampanye pendisiplinan protokol kesehatan 3M dilaksanakan di seluruh jajaran kepolisian. Diharapkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam menjalankannya, dengan disiplin membiasakan diri sendiri. 



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar