HEADLINE


Statistik


Home » , » Pengamanan & Pengawasan Protokol Kesehatan Giat Pembagian BST di Nanga Taman

Pengamanan & Pengawasan Protokol Kesehatan Giat Pembagian BST di Nanga Taman

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Polsek Nanga Taman melakukan pengamanan dan pengawasan protokol kesehatan dalam kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap VI, bertempat di halaman kantor Camat Nanga Taman, Minggu (27/9) pagi.

Kapolsek Nanga Taman IPDA Triyono menjelaskan, bantuan sosial tunai disalurkan oleh pemerintah kepada warga di 13 desa di kecamatan Nanga Taman melalui Kantor Pos Sanggau, dengan besaran nominal dana yang diterima Rp 300.000,- untuk setiap Kepala Keluarga (KK). Dengan total jumlah penerima bantuan sebanyak 1.897 KK.

"Pembagian dilakukan selama dua hari, untuk hari ini dibagikan kepada 955 KK dari 7 desa. Sedangkan pada besok Senin (28/9) pembagian dilakukan untuk 6 desa dengan jumlah penerima 942 KK," terang Kapolsek Nanga Taman, IPDA Triyono.

"Alur pembagian BST dilakukan dengan standar protokol kesehatan. Warga harus  melakukan antrian dalam area yang sudah dilakukan penyekatan untuk menghindari kerumunan, dan diwajibkan memakai masker," jelas Kapolsek. 

Dalam giat pembagian BST ini, personel TNI dari Koramil Nanga Taman dan personel Satpol-PP bersinergi dengan kepolisian Polsek Nanga Taman dalam memberikan  pengamanan dan pengawasan untuk mendisiplinkan protokol kesehatan.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar