HEADLINE


Statistik


Home » , » Pemeliharaan Kamtibmas di Tengah Pandemi Covid-19, Polsek Sekadau Hilir Gencarkan Patroli Dialogis

Pemeliharaan Kamtibmas di Tengah Pandemi Covid-19, Polsek Sekadau Hilir Gencarkan Patroli Dialogis

Foto: Kanit Samapta Polsek Sekadau Hilir sampaikan edukasi penggunaan masker di tempat umum, Selasa (1/9/2020).
TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Masih dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas di masa adaptasi kebiasaan baru, jajaran Polsek Sekadau Hilir menggencarkan patroli dialogis, mendisiplinkan masyarakat jalankan protokol kesehatan 3M, Selasa (1/9/2020).

Patroli dialogis tersebut dilakukan Kanit Samapta Polsek Sekadau Hilir, Bripka Viktor Siahaan ke sejumlah lokasi di seputaran Kota Sekadau.

Kepada warga ia menjelaskan akan pentingnya protokol kesehatan 3M yang merupakan kepanjangan dari mencuci tangan, memakai masker serta menjaga jarak fisik (physical distancing).

Disampaikan pula, bahwa protokol kesehatan hendaknya diterapkan setiap orang, untuk menjaga keselamatan pribadi dan orang lain dari wabah virus Corona atau Covid-19.

Terpisah dari kegiatan tersebut, Kapolsek Sekadau Hilir IPTU Agus Junaidi menyampaikan, upaya pendisiplinan protokol kesehatan terus dilakukan di tengah pandemi saat ini.

"Pendisiplinan tersebut untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru," ungkap Kapolsek Sekadau Hilir IPTU Agus Junaidi.

"Penanganan dan pencegahan Covid-19, menjadi prioritas pimpinan Polri kepada seluruh jajaran kepolisian, selain Pilkada dan Karhutla, disamping pemeliharaan Kamtibmas selalu aman dan kondusif," tandasnya.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar