HEADLINE


Statistik


Home » , » Padal Regu Siaga AKP Sabar Simanjuntak Semangati Personel Dalam Bertugas

Padal Regu Siaga AKP Sabar Simanjuntak Semangati Personel Dalam Bertugas


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Melanjutkan kegiatan tugas dari regu sebelumnya dalam pemeliharaan Kamtibmas di hari libur, regu Siaga I Polres Sekadau yang dipimpin Padal Kasubbag Dalgar Bagren AKP Sabar Simanjuntak menggelar apel pengecekan personel.

Seperti biasa apel pengecekan personel dilaksanakan di halaman Mapolres Sekadau, Jl. Merdeka Timur, untuk mengawali pelaksanaan tugas, Minggu (13/9/2020) pagi pukul 08.00 WIB.

Dalam arahannya AKP Sabar Simanjuntak menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan hari ini adalah memberikan pengamanan ibadah misa umat katholik, kemudian patroli di seputaran kota Sekadau dalam rangka pendisiplinan penerapan protokol 3M.

"Meskipun cuaca gerimis, tetap kita semangat laksanakan tugas. Kehadiran kita selaku anggota Polri menjadi harapan masyarakat, menjamin serta memberikan rasa aman," ucapnya menyemangati personel regu siaga. 

Lanjut AKP Sabar, dalam pelaksanaan patroli nanti juga menyasar di kantor penyelenggara Pilkada, KPU dan Bawaslu. Meskipun terdapat personel pengamanan disana, kehadiran regu siaga untuk membantu pengamanan apabila diperlukan penebalan.

Apel pengecekan personel ditutup dengan doa, kemudian dengan menggunakan kendaraan dinas R2, regu siaga I Polres Sekadau melaksanakan patroli di seputaran kota Sekadau. Sebagaiman agenda tugas yang direncanakan.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar