HEADLINE


Statistik


Home » , » Ops Aman Nusa II, Polres Sekadau Disiplinkan Protokol Kesehatan 3M

Ops Aman Nusa II, Polres Sekadau Disiplinkan Protokol Kesehatan 3M


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Satgas Operasi Kontijensi Aman Nusa II Polres Sekadau melaksanakan patroli pendisiplinan protokol kesehatan 3M kepada warga masyarakat kabupaten Sekadau, Minggu (13/9) malam.

Patroli pendisiplinan 3M menjadi agenda rutin setiap harinya oleh personel Polres Sekadau yang terlibat Operasi Aman Nusa II. Secara humanis memberikan teguran kepada masyarakat yang tidak menjalankan protokol kesehatan.

Memimpin patroli, KBO Sat Reskrim Polres Sekadau IPDA Pardiyo mengatakan, rute patroli di sepanjang jalan utama di kota Sekadau. Kegiatan ini juga sebagai pemeliharaan Kamtibmas di tengah Pandemi Covid-19.

"Menyasar pada lokasi ataupun tempat yang sering digunakan masyarakat beraktivitas di malam hari seperti warkop, warung makan dan tempat umum lainnya," ujar KBO Sat Reskrim IPDA Pardiyo selaku Perwira Pengendali (Padal).

IPDA Pardiyo menjelaskan, personel patroli Ops Aman Nusa II merupakan gabungan lintas fungsi dan staf di Polres Sekadau. Mengedepankan tindakan humanis serta memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa protokol kesehatan wajib dijalankan setiap harinya.

"Petugas juga melakukan pengecekan terhadap pelaku usaha, apakah sudah menerapkan protokol kesehatan 3M di tempat usahanya. Mulai dari tersedianya tempat cuci tangan, dan mengatur jarak duduk, sehingga penularan Covid-19 dapat diminimalkan," terangnya.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar