HEADLINE


Statistik


Home » , , » Kasat Binmas IPTU Masdar Sampaikan Pesan Kamtibmas di Masjid Al Muhajirin

Kasat Binmas IPTU Masdar Sampaikan Pesan Kamtibmas di Masjid Al Muhajirin

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Menjadi program rutin di jajaran Polres Sekadau, Safari Jumat bertujuan untuk memakmurkan tempat ibadah serta menjalin kemitraan dengan umat muslim di kabupaten Sekadau.

Kasat Binmas Polres Sekadau IPTU Masdar melaksanakan safari Jumat di masjid Al Muhajirin, Jl. Merdeka Barat, desa Sungai Ringin, kecamatan Sekadau Hilir pada Jumat (25/9).

"Terimakasih kepada seluruh masyarakat Sekadau, kegiatan besar seperti MTQ berjalan aman dan lancar. Hal ini berkat kerjasama dari pemerintah dan juga masyarakat," ucap Kasat Binmas IPTU Masdar.

IPTU Masdar menyampaikan bahwa situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sekadau sampai dengan saat ini aman dan kondusif.

Polres Sekadau saat ini sedang melaksanakan Operasi Aman Nusa II tentang penanganan Covid-19 dan Operasi Mantap Praja Kapuas mengenai pengamanan Pilkada Serentak 2020.

"Kepada seluruh masyarakat Sekadau, khususnya di masjid Al Muhajirin. Mari kita sama sama mencegah virus Covid-19. Syukur alhamdulillah Sekadau masih dalam keadaan zona hijau. Namun begitu kita tetap pertahankan dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan," imbaunya.

Sambung IPTU Masdar, terkait Pilkada Serentak 2020, telah dilaksanakan tahapan pengundian dan penetapan nomor urut dan Paslon, dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau. Tahapan Pilkada berjalan dengan protokol kesehatan.

"Mari bersama kita kawal jalannya Pilkada hingga pada 9 Desember mendatang, berikan hak pilih sesuai hati nurani, jaga keberagaman perbedaan pilihan itu sah saja namun kerukunan tetap harus dijaga," pungkasnya.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar