HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolsek Belitang Hulu Ajak Jemaat Gereja Wujudkan Pilkada Damai Dengan Disiplin Prokes

Kapolsek Belitang Hulu Ajak Jemaat Gereja Wujudkan Pilkada Damai Dengan Disiplin Prokes

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Disela kegiatannya sebagai Kapolsek Belitang Hulu, IPTU Pulung Bagaskoro menyempatkan diri untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat pada kegiatan Safari Minggu di gereja Katholik Yesus Tersalib, desa Balai Sepuak, Minggu (27/9).

Safari Minggu yang sebelumnya dinamakan Safari Gereja, merupakan program Polres Sekadau dalam rangka memakmurkan tempat ibadah serta memberikan rasa aman kepada masyarakat yang menjalankan ibadah.

Selain memperkenalkan diri kepada jemaat gereja, Kapolsek Belitang Hulu IPTU Pulung Bagaskoro juga menyampaikan pesan Kamtibmas mengenai informasi kegiatan kepolisian.

Jajaran Polres Sekadau saat ini tengah menjalankan Operasi Aman Nusa II tentang pencegahan dan penanganan Covid-19 dan juga Operasi Mantap Praja Kapuas tentang Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020.

"Tahapan Pilkada memasuki tahapan kampanye dan masih di tengah Pandemi Covid-19. Mari kita wujudkan Pilkada yang aman, damai dan sejuk serta sehat dari Covid-19, dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan," ajak Kapolsek Belitang Hulu.

Kapolsek juga meminta kepada jemaat gereja, agar protokol kesehatan terus dijalankan dengan displin. Selalu membiasakan memakai masker, mencuci tangan menjaga jarak, jangan sampai tertular atau menularkan virus Covid-19.

"Seperti halnya dengan kegiatan ibadah di gereja ini, agar protokol kesehatan juga diterapkan dalam ativitas setiap hari terutama ketika beraktivitas diluar rumah," imbaunya.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar