HEADLINE


Statistik


Home » » Kabagops Polres Sekadau Pimpin Apel Pengamanan Rapat Pleno Pengundian Nomor Urut Paslon Pilkada

Kabagops Polres Sekadau Pimpin Apel Pengamanan Rapat Pleno Pengundian Nomor Urut Paslon Pilkada

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kabagops Polres Sekadau AKP Muhammad Aminuddin, S.I.K., M.H memimpin apel persiapan pengamanan rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Tahun 2020.

Apel dilaksanakan di depan kantor KPU kabupaten Sekadau, dengan melibatkan personel gabungan dari TNI-Polri, Satpol-PP, Dishub dan Gugus Tugas Covid-19, Kamis (24/9/2020) pagi.

Kabagops dalam arahannya menjelaskan, seluruh rangkaian kegiatan dalam pengamanan nanti mengedepankan protokol kesehatan pencegahan virus Covid-19.

Dijelaskannya, keberangkatan rombongan Paslon menuju kantor KPU dikawal personel Satlantas Polres Sekadau mengunakan kendaraan dinas R4. Setibanya di kantor KPU, hanya kendaraan Paslon yang diperbolehkan memasuki lokasi.

Setelah paslon melakukan protokol kesehatan dan registrasi, kemudian dilakukan pemeriksaan badan oleh petugas dengan metal detektor.

"Kita harapkan bersama kegiatan hari ini berjalan aman dan lancar hingga pada akhir kegiatan nanti," ucap Kabagops. 

Pada akhir acara, akan dilanjutkan dengan Rakor Linsek dan Deklarasi Damai dalam rangka Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Tahun 2020.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar