HEADLINE


Statistik


Home » , » Arahan Kasi Propam Dalam Giat Gaktibplin di Polsek Sekadau Hilir

Arahan Kasi Propam Dalam Giat Gaktibplin di Polsek Sekadau Hilir


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Propam Polres Sekadau melaksanakan gaktiblin (penegakan ketertiban dan disiplin) kepada personel jajaran Polsek Sekadau Hilir, Selasa (8/9) pukul 08.30 WIB.

Satu persatu, personel Polsek Sekadau Hilir diperiksa, mulai dari kelengapan identitas surat menyurat, kelengkapan kendaraan, gampol hingga sikap tampang tidak luput dari pengecekan.

Dalam arahannya, Kasi Propam IPDA Guritno menyampaikan bahwa gaktiblin merupakan upaya menumbuhkan budaya taat dan patuh terhadap tata tertib dan peraturan yang berlaku di internal Polri.

Melalui gaktiblin, diharapkan kesadaran personel semakin meningkat dalam mentaati aturan, dan sebisa mungkin hindari pelanggaran yang dapat mencemarkan nama baik dan Institusi.

Dalam Pemilu nanti, disampaikan secara tegas bahwa netralitas Polri sangatlah penting, jangan sampai terjadi keberpihakan terhadap salah satu pasangan calon.

"Tetap patuhi protokol pencegahan Covid-19 baik dalam kedinasan, kehidupan sosial bermasyarakat maupun dalam lingkungan keluarga," imbau Kasi Propam IPDA Guritno mengakhiri kegiatan.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar