HEADLINE


Statistik


Home » , » Sambangi Tokoh Agama, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sambangi Tokoh Agama, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Brigadir Subhan Syah Khan menyambangi tokoh agama Budha yang berada di desa Sungai Ringin. Dalam rangka menjalin kemitraan menjelang Pilkada 2020.

Brigadir Subhan pada kesempatan tersebut menyampaikan kepada Tokoh Agama Budha, Suryadi, bahwa jajaran kepolisian Polres Sekadau sebentar lagi akan melaksanakan Ops Mantap Praja Kapuas tentang pengamanan Pilkada.

"Pilkada tahun ini memang berbeda dengan pemilu sebelumnya. Seluruh kegiatan mengacu pada protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19," ucap Brigadir Subhan, Minggu (9/8/2020).

Selaku Bhabinkamtibmas Brigadir Subhan mengajak Tokoh Agama untuk mendinginkan suhu politik, selama tahapan Pilkada berjalan.

"Mari kita ciptakan Pilkada yang aman, damai dan sejuk. Gelorakan semangat persatuan hindari perbedaan, dengan menjaga keberagaman," imbaunya.

Terakhir Brigadir Subhan berpesan kepada Tokoh Agama untuk tetap mengajak masyarakat disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan. Menjaga terus daerah kita bebas dari virus Covid-19.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar