HEADLINE


Statistik


Home » , » Polsek Sekadau Hulu Berikan Pengamanan Peresmian Gereja

Polsek Sekadau Hulu Berikan Pengamanan Peresmian Gereja


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Aparat kepolisian Polsek Sekadau Hulu memberikan pengamanan kegiatan peresmian Gereja Katholik Santo Benediktus Bongkit yang berlokasi di dusun Bongkit, desa Sungai Sambang pada Selasa (11/8).

Peresmian gereja ini turut dihadiri Wakil Bupati Sekadau Aloysius, bersama pejabat SKPD, Forkopimca Sekadau Hulu, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat serta elemen masyarakat lainnya.

Pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Sudarsono, teknis pengamanan menyebar pada lokasi peresmian gereja. Memastikan kegiatan berjalan aman dan tertib.

"Pengamanan mengacu pada prosedur protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. Dengan menjaga jarak fisik, cuci tangan serta memakai masker," jelasnya.

Masih kata Kapolsek, pengamanan difokuskan kepada seluruh tamu undangan yang hadir, yang mana semuanya diwajibkan untuk memakai masker dan mencuci tangan sebelum memasuki gereja. 

"Protokol kesehatan dalam pengamanan ini sangat penting dilakukan. Selain melindungi masyarakat dan anggota kepolisian dari virus, penerapan protokol kesehatan sesuai dengan program pemerintah tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)," pungkasnya.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar