HEADLINE


Statistik


Home » , , » Polsek dan Koramil Belitang Hulu Beri Pengamanan Samsat Keliling

Polsek dan Koramil Belitang Hulu Beri Pengamanan Samsat Keliling


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Aparat gabungan TNI Polri di kecamatan Belitang Hulu melakukan pengamanan pelayanan Samsat keliling oleh Unit Pelaksana Teknis Pelayanan Pendapatan Daerah (UPT PPD) Sekadau, Kamis (13/8/2020).

Pelayanan Samsat keliling ini berlangsung selama tiga hari sejak Selasa (11/8), yang dipusatkan di gedung pertemuan umum kecamatan Belitang Hulu.

Kapolsek Belitang Hulu IPDA Triyono menerangkan, selama pelayanan berlangsung, pihaknya bersama Koramil bersinergi melakukan pengamanan untuk memastikan kelancaran dan ketertiban kegiatan.

"Sampai saat ini, masyarakat Belitang Hulu sangat antusias dengan pelayanan Samsat keliling. Bersama Koramil, kami saling bersinergi memberikan pengamanan," terang Kapolsek.

IPDA Triyono menjelaskan, dalam pelaksanaan pengamanan, diimbau kepada warga yang hadir untuk tetap mematuhi prosedur protokol kesehatan cegah Covid-19.

"Selain untuk memastikan kelancaran kegiatan, pengamanan ini juga kita fokuskan kepada warga masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan," pungkasnya.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar