HEADLINE


Statistik


Home » , » Polsek Belitang Hulu Ajak Masyarakat Disiplin Protokol Kesehatan

Polsek Belitang Hulu Ajak Masyarakat Disiplin Protokol Kesehatan


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Imbauan untuk mematuhi prosedur protokol kesehatan terus disampaikan oleh jajaran Polsek Belitang Hulu dengan mengedepankan peran Bhabinkamtibmas di setiap desa binaan.

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Briptu Wiro, dalam kegiatan sambang dirinya selalu mengajak warga desa binaan di desa Terduk Dampak, agar disiplin menjalankan protokol kesehatan. 

"Khususnya di era Adaptasi Kebiasaan Baru, protokol kesehatan bukan hal yang sulit dijalankan. Selalu gunakan masker ketika bepergian, dan memperhatikan jarak sosial minimal 1 meter serta rajin cuci tangan," ucap Briptu Wiro kepada warga binaan.

Kapolsek Belitang Hulu IPDA Triyono mengatakan, terkait Adaptasi Kebiasaan Baru, pihaknya siap mengawal dengan mendisiplinkan masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan.

Kesadaran masyarakat sangat dibutuhkan, pendisiplinan protokol kesehatan akan dilakukan dengan mensosialisasikan serta memberikan edukasi, seperti yang dilakukan personel Bhabinkamtibmas.

"Adaptasi kebiasan baru yang diprogramkan pemerintah menggantikan new normal akan berjalan, jika kita semua bekerjasama dan dispiplin menjalankan protokol kesehatan serta membudayakan pola hidup sehat," pesan Kapolsek kepada seluluh warga masyarakat.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar