HEADLINE


Statistik


Home » , , » Polres Sekadau Berikan Pembinaan dan Pelatihan Calon Peserta Seleksi PAG T.A 2020

Polres Sekadau Berikan Pembinaan dan Pelatihan Calon Peserta Seleksi PAG T.A 2020


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Bagian Sumber Daya Manusia (Bag Sumda) Polres Sekadau menggelar pembinaan dan pelatihan (Binlat) kepada calon peserta seleksi pendidikan alih golongan (PAG) dari Bintara ke Perwira Polri T.A 2020

Kegiatan Binlat dilaksanakan di ruang media Center, Rabu (5/8), dipimpin Wakapolres Sekadau Kompol Edy Haryanto, S.H., M.H, dihadiri Kasi Propam IPDA Guritno, Paurminpers I Bag Sumda IPDA Kodim, dan anggota staf Bag Sumda.

Jumlah calon peserta seleksi PAG di Polres Sekadau yang menenuhi syarat sebanyak 6 (enam) personel berpangkat Aiptu. Binlat tersebut sebagai persiapan sebelum mengikuti tahapan seleksi PAG nantinya.


Materi Binlat disampaikan oleh narasumber dari Bag Sumda Polres Sekadau dan Sie Propam. Meliputi pembinaan kesamaptaan jasmani, pembinaan Psikologi TKM, pembinaan kesehatan dan pembinaan SKHP/Litsus.

Kemudian diakhir kegiatan Binlat dilaksanakan praktek kesamaptaan jasmani di halaman Mako Polres Sekadau. Rangkaian kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolres Sekadau Kompol Edy Haryanto, S.H., M.H menyampaikan motivasi kepada calon peserta agar mempergunakan kesempatan menjadi calon Perwira Polri dengan sebaik-baiknya.

"Terhadap materi yang telah diberikan agar dipelajari, Binlat ini untuk mengukur sejauhmana kemampuan yang dimiliki setiap peserta. Optimis dan harus percaya diri serta punya tekad yang kuat," pesan Wakapolres kepada peserta Binlat PAG.





Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar