HEADLINE


Statistik


Home » , » Polres Sekadau Bantu Pembagian Masker di Bundaran PKK

Polres Sekadau Bantu Pembagian Masker di Bundaran PKK


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Sebanyak 1000 masker N95 dibagikan dalam program "Gebrak Masker" yang berlangsung di sekitar bundaran tugu PKK desa Sungai Ringin, kecamatan Sekadau Hilir pada Senin (17/8).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Tim Penggerak PKK bersama Ikatan Kekeluargaan Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan 
(IKAPTK).

Masker dibagikan kepada pengendara kendaraan yang melintas di Bundaran PKK, dan turut dibantu oleh personel kepolisian dari Polres Sekadau.

Kapolres Sekadau melalui Kasat Binmas IPTU Masdar mengapresiasi dan mendukung sepenuhnya aksi sosial pembagian masker tersebut.


Bentuk dukungan dilakukan dengan memberikan pengamanan serta membantu pembagian masker kepada pengendara kendaraan. Dan disertai pengaturan lalulintas.

Pada kesempatan itu juga, melalui pengeras suara, Kasat Binmas mengimbau pengguna jalan untuk mendukung program ini, yang merupakan bagian dari protokol kesehatan cegah Covid-19.

"Maskerku melindungimu, maskermu melindungiku. Selalu gunakan masker saat beraktivitas untuk meminimalisir penyebaran virus Corona," ucapnya melalui pengeras suara.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar