HEADLINE


Statistik


Home » , » Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Belitang Hilir Tekankan Anggota Sosialisasikan AKB

Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Belitang Hilir Tekankan Anggota Sosialisasikan AKB


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolsek Belitang Hilir IPTU Pansang menegaskan kepada seluruh anggota untuk mensosialisasikan program pemerintah, Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada warga masyarakat.

Hal itu disampaikan pada saat memimpin kegiatan apel pagi di Mapolsek Belitang Hilir pada Rabu (5/8/2020) pukul 07.00 WIB.

Menurut IPTU Pansang, adaptasi kebiasaan baru (AKB) harus disosialisasikan dengan baik kepada masyarakat. AKB wajib dijalankan dengan protokol kesehatan, mengingat masih ada ancaman Covid-19.

"Sehingga masyarakat memahami dengan benar. Dan dimasa pandemi Covid-19, masyarakat tetap produktif menjalankan aktivitas dengan disiplin protokol kesehatan," ucap Kapolsek menyampaikan kepada anggota.

IPTU Pansang memerintahkan, untuk melakukan edukasi langsung ke warga masyarakat, tak hanya personel Bhabinkamtibmas namun keseluruhan anggota Polsek Belitang Hilir.

"Edukasi pemakaian masker, cara mencuci tangan dan menjaga jarak fisik agar disampaikan secara humanis, mudah dipahami warga. Sehingga protokol kesehatan tersebut dapat disiplin diterapkan," tegas Kapolsek Belitang Hilir menutup arahannya.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar